Berita

Rapat Kerja PKBM Cendikia Mandiri Tahun Ajaran 2022/ 2023

PKBM Cendikia Mandiri melaksanakan rapat kerja menjelang tahun ajaran 2022 / 2023. Agenda tahunan ini dipimpin langsung oleh ketua Yayasan Cendikia Mandiri Asmaul Husna S,pd. Raker berlangsung selama 2 hari ( 10 – 11 Septermber 2022) Bertempat di Bapeltan Jawa Tengah, Suropadan, Pringsurat Temanggung. Tujuan diadakannya raker adalah untuk meningkatkan, mengembangkan dan merencanakan program kerja tahun ajaran 2022 / 2023.

Bapak Hendro Martono memberikan sambutan selaku perwakilan dari Yayasan Cendikia Mandiri

Hari pertama dimulai dengan absensi kedatangan peserta raker baik itu relawan maupun pengurus Yayasan Cendikia Mandiri, pembukaan rapat dan sambutan dari perwakilan Yayasan Cendikia Mandiri Yaitu Drs Hendro Martono Mpd. Dengan rasa syukur karena program kerja tahun sebelumnya banyak yang terlaksana dengan baik meskipun ada sedikit kendala.

Serah terima jabatan kepala sekolah PKBM Cendikia Mandiri

Disela – sela raker, PKBM Cendikia Mandiri juga melaksanakan serah terima jabatan kepala sekolah dari Asmaul Husna Spd kepada Toyibah Mpd. Untuk selanjutnya Ibu Asmaul Husna menjabat sebagai ketua Yayasan Cendikia Mandiri. Guna meningkatkan kualitas pendidikan dan menumbuhkan rasa semangat kerja maka Ibu Toyibah didapuk menjadi kepala sekolah PKBM Cendikia Mandiri.

Adapun agenda rapat kali ini berfokus membahas program kerja setiap kelompok tim program kerja yang sudah dibentuk pada raker hari ke 2, yaitu tim yayasan, PKBM, Baksos, Gelar karya dan tim media. Setiap tim mendiskusikan program apa yang akan dikerjakan selama tahun ajaran 2022 / 2023 dan mempresentasikan didepan forum.

Selain berdiskusi serius merencanakan program kerja, kami juga mengadakan ice breaking dengan bermain beberapa games konsentrasi dan ilmu pengetahuan umum yang dipimpin oleh Ibu Toyibah dan Ibu Mira agar peserta raker tetap semangat.

Rapat kerja ditutup dengan doa bersama dan penandatanganan kesepakatan, semoga apa yang sudah dilaksanakan dan yang direncanakan selalu diberikan kemudahan dan keberkahan oleh Allah SWT. Aamin Ya Allah Ya Rabbal ‘Alamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *